05 Desember 2014

2 Tahun

Alhamdullilah... Hari ini 25 November, usia Shaqira tepat 2 tahun. Waktu terasa berjalan sangat cepat, belum hilang rasanya sakit ketika hendak melahirkam shaqira, masih terasa detik-detik perjuangan di ranjang persalinan RS Omni Alam Sutera.

Kehadiran Shaqira memang penuh dengan perjuangan, sejak dalam kandungan hingga lahir adalah perjuanganyang tak terhenti. Shaqira Layla Maru terlahir prematur di usia kandungan 8 bulan. Alhamdullilah, walaupun lahir prematur, Shaqira bayi yang sangat sehat. 

Kekhawatiran memang muncul karena Shaqira prematur, khawatir muncul karena melihat pengalaman dari beberapa teman yang anaknya juga lahir prematur, namun ada beberapa kekurangan. Terima kasih ya Allah karena engkau telah memberikan kesehatan kepada Shaqira, semoga Shaqira selalu sehat.. Amiin..

Diusianya yang sudah 2 tahun, Shaqira alhamdullilah tumbuh sebagai anak yang sehat, ceria, pintar dan aktif.

Kehadiran Shaqira memberikan pelajaran penting dalam hidup ku, kehadiran Shaqira menggerus egois yang ada didiriku.. Kehadiran Shaqira, membuat aku membuang keegoisan untuk terus bekerja, Kehadiran Shaqira membuat aku berani untuk mengambil keputusan menjadi full time mother untuk Shaqira dan Alvaro.

Ya Allah, lindungilah anak hamba Shaqira Layla Maru, jadikanlah Shaqira anak yang soleha, pintar dan selalu sehat. Jadikanlah kelak Shaqira anak yang berguna bagi dirinya, keluarga, masyarakat dan negara.. Amiin (Diu Oktora / Graha Raya Bintaro - Cluster Valencia, 25 November 2014)

Tidak ada komentar: