22 April 2008

Alvaro Bayanaka Maru

Menikah & be a mother ... Dulu tidak pernah terpikirkan, bahkan terlintas pun tidak. Kehidupan sendiri yang bebas dan tidak ada beban serta tanggung jawab menjadi pilihan yang menggiurkan. Namun, pada 2005, Allah SWT berkehendak lain. Pilihan untuk hidup sendiri dihapuskan Allah SWT dengan menghadirkan seorang laki - laki, yang akhirnya menjadi suami - pendamping hidup.


28 Januari 2006 .... Be a merried women


Perubahan hidup terus berlanjut ....

April 2007 ... Kabar kehamilan datang dari dokter ... Be a mother comes true ....

12 November 2007 ... " Alvaro Bayanaka Maru " hadir menyemarakan kehidupan. Kehadiran " Alvaro Bayanaka Maru " mengajarkan untuk menjadi manusia & perempuan seutuhnya .... Terima kasih anak ku

Kehadiran " Alvaro " merubah pandangan untuk tidak pernah menjadi seorang ibu ... Mama ... ternyata adalah pilihan paling bodoh yang pernah terpikirkan. Menjadi seorang ibu ... Mama ...ternyata indah & menyenangkan.


" Alvaro Bayanaka Maru " mewujudkan kenikmatan, keindahan & kesenangan menjadi seorang ibu ... Mama ...


Tawa & senyum " Alvaro " adalah pelepas dahaga disaat kelelahan, kepenatan & kekesalan hadir. Bermain & bercanda dengan " Alvaro " adalah momen terindah dan menyenangkan yang tak akan pernah tergantikan. Pelukan, pegangan dan genggaman " Alvaro " adalah sentuhan terlembut yang tak akan pernah ingin dilepaskan sepanjang hayat masih di kandung badan.

Mama ... Mama ... Adalah kata pertamanya yang terindah, termerdu, yang membuat ingin menangis penuh kebahagian yang tak terhingga dan tergantikan. Terima kasih ya Allah SWT, Kau telah merubah pandangan hidup hamba Mu. Menikah dan menjadi ibu ternyata bukanlah belenggu dalam kehidupan.

" Alvaro Bayanaka Maru " ... Anugrah terindah dan terpenting yang kau berikan, tlah membuktikannya ...

Tidak ada komentar: